Polres Ponorogo Berikan Pembinaan Kepada Siswa Siswi SMPN 1 Balong

featured image
PONOROGO - Polres Ponorogo Polda Jatim melalui jajarannya Polsek Balong melaksanakan pembinaan kepada siswa siswi SMPN 1 Balong bertempat di sekolah setempat, Senin (26/12/2022).

Pemateri adalah Kanit Binmas Polsek Balong Polres Ponorogo Polda Jatim Aipda Sugiyanto memberikan pembinaan tentang kenakalan remaja.

Kegiatan pembinaan tersebut, saat Aipda Sugianto di dapuk menjadi Inspektur Upacara hari Senin. Seluruh siswa siswi SMPN 1 Balong diwajibkan mengikuti kegiatan tersebut.

Kapolsek Balong AKP Harianto melalui Kanit Binmas Aipda Sugianto mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan pembinaan ini adalah memberikan wawasan dan pengetahuan kepada para remaja tentang kenakalan remaja.

"Kita berikan materi tentang bahaya kenakalan remaja dan dampak buruk yang dapat ditimbulkan, sehingga para generasi ini tidak terjerumus," kata Aipda Sugianto

Selain itu, juga dijelaskan Aipda Sugianto pembinaan ini bertujuan agar siswa siswi dapat mengenal lebih akrab dengan POLRI sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Melalui kegiatan ini kita ingin lebih dekat, kalau perlu bisa dijadikan teman curhat juga gak papa, jika ada masalah kita cari solusi sama sama," jelasnya

Dia berharap dengan terlaksananya kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran siswa siswi SMPN 1 Balong.

"Besar harapan kami, sebagai penerus bangsa kelak bisa menjadi bibit yang unggul bisa berguna bagi keluarga, masyarakat dan negara. Setelah kita berikan pembinaan mereka tidak akan terjebak dalam kenakalan remaja," pungkasnya

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756