Patroli Polsek Ngrayun Sambangi Pedagang Di Pasar, Sampaikan Pesan Kamtibmas

featured image
PONOROGO - Demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat patroli Polsek Ngrayun Polres Ponorogo Polda Jatim sambangi Para Pedagang bertempat di Pasar Ngrayun Kec. Ngrayun Kab. Ponorogo, Sabtu (03/12 2022).

Pada kesempatan tersebut Aipda Wawan K dan Aipda Susanto dengan humanis tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap uang yang digunakan untuk melakukan transaksi karena nanti dikhawatirkan menggunakan uang palsu untuk melakukan pembayaran.



Dia juga meminta kepada warga agar selalu bersinergi dan bermitra dengan aparat keamanan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman serta apabila ada sesuatu hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas pihaknya meminta agar segera melapor ke Polsek untuk segera dilakukan antisipasi.

Secara terpisah Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono meyampaikan Patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota sangat bermanfaat,
"Ini untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” Pungkasnya

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756