Kado Indah Tahun Baru 2023, 48 Anggota Polresta Banyuwangi Naik Pangkat

featured image
BANYUWANGI : Sebanyak 48 anggota Polresta Banyuwangi Polda Jatim mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Upacara kenaikan pangkat digelar di halaman depan Mapolresta Banyuwangi pada Jumat (30/12/2022).

Tradisi korp raport kenaikan pangkat dipimpin oleh Kapolresta Banyuwangi, Kombespol Deddy Foury Millewa juga dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polresta Banyuwnagi, serta Kapolsek jajaran dan anggota yang naik pangkat.

Adapun anggota yang mendapat kenaikan pangkat adalah sebanyak 48 anggota. Dengan rincian AKP ke Kompol 2 orang, Iptu ke AKP 3 orang, Ipda ke Iptu 5 orang, Aipda ke Aiptu 2 orang, Bripka ke Aipda 19 orang, Brigadir ke Bripka 5 orang, Briptu ke Brigadir 3 orang, Bripda ke Briptu 7 orang, Aiptu ke Ipda 1 orang. Ditambah lagi ada satu PNS dari pengatur (IIC) ke pengatur I (IID).

Kapolresta Banyuwangi mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat adalah salah satu anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa, namun demikian kenaikan pangkat anggota di dapatkan karena anggota tersebut mempunyai dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama pelaksanaan tugas.

“Kami ucapkan selamat dan sukses kepada seluruh anggota yang naik pangkat. Semoga dengan pangkat yang baru semakin menambah semangat dalam pengabdian kepada bangsa dan negara," kata Konbespol Deddy Foury Millewa.

Kapolresta berpesan, setiap anggota Polri harus mampu menjadi contoh yang baik bagi seluruh masyarakat.

“Dalam pelaksanaan tugas baik saat di kantor ataupun saat di rumah dan ditengah masyarakat anggota Polri harus bisa menjadi pelopor kebaikan di ruang publik. Untuk itu saya berpesan, jangan pernah lupa untuk berbuat kebaikan. Tidak perlu menjadi anggota Polri yang terbaik namun jadilah anggota Polri yang selalu berbuat baik," pesan Kapolresta Banyuwangi. (Humas Polresta Banyuwangi)

Post a Comment

Previous Post Next Post