Dekat Dengan Masyarakat, Kanit Binmas Polsek Pulung Bantu Petani Bajak Sawah

featured image
PONOROGO - Sungguh merakyat Anggota Polisi yang satu ini. Dia adalah Aiptu Wasis Suwondo Kanit Binmas Polsek Pulung Polres Ponorogo Polda Jatim yang rela membantu seorang petani saat sedang membajak sawah dengan mesin traktor.

Tanpa rasa canggung mesin traktor itu dijalankannya pada sebuah lokasi persawahan petani yang ada diwilayah Kec. Pulung Kab. Ponorogo. Bahkan, Meski masih mengenakan seragam lengkap, namun ia tak membatasi diri untuk tidak masuk ke kubangan air di sawah.

Ia mencopot sepatunya, selanjutnya melipat baju dan lengannya agar bisa ikut membantu petani yang sedang membajak sawah.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pulung Iptu Hariadi S.H. mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan oleh Aiptu Wasis agar semakin dekat dengan masyarkat.

"Tentunya sebagai Kanit Binmas Polsek Pulung Pak Wasis ini menjadi panutan bagi rekan rekan Bhabinkamtibmas yang lain, dan apa yang dilakukannya itu bukan hanya pencitraan semata. Memang dia adalah sosok Polisi yang merakyat. Bisa Di kroscek Kok," kata Iptu Hariadi minggu (04/11/2022)

Kapolsek sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan anak buahnya itu, "Kami ucapkan terimakasih kepada Kanit Binmas. Semoga memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya para petani,” pungkasnya

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756