Cerita Polisi Ponorogo Bantu Pengendara Pikap Kehabisan Bensin

featured image
PONOROGO - Anggota Satlantas Polres Ponorogo membantu pengendara pikap yang kehabisan bensin di Jalan Gajah Mada, Rabu (14/12/2022). Pantauan di lokasi, pikap bernopol AE 9664 NH.

“Tadi pagi itu kejadiannya. Kami membantu saat pengendara kehabisan bensin,” ujar Kasatlantas Polres Ponorogo, AKP Affan Priyo Wicaksono, Rabu siang.



Dia menjelaskan awalnya anggota Satlantas Polres Ponorogo melaksanakan sapa pagi. Setiap pagi, anggota Satlantas memang melaksanakan sapa pagi.

Kemudian, dari arah barat atau Jalan Jendral Sudirman datang pikap berwarna putih. Hanya saja, sampai di sekitar pertigaan Jalan Gajahmada dan Jalan Kumbokarno mobil berhenti.

“Berhentinya itu di tengah jalan. Karena krodit akhirnya didorong ke pinggir jalan,” kata AKP Affan ketika dikonfirmasi.



Saat di pinggir jalan, kata dia, dicek. Rupanya pikap tersebut kehabisan bensin. Nahasnya, di sekitar lokasi tidak ada yang menjual bensin eceran.

Karena itu, anggota Satlantas Polres Ponorogo berinisiatif untuk mengajak sopir membeli bensin dengan diboncengkan sepeda motor. “Alhamdulilah semua sudah lancar tadi,” pungkasnya

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756