Melalui Kursi Curhat, Pak Bhabin Polres Ponorogo Sampaikan Pesan Kamtibmas

featured image

PONOROGO - Program 'KuCur' (kursi curhat) nampaknya terus dilaksanakan oleh seluruh personil Polres Ponorogo dan jajarannya.


Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sooko Polres Ponorogo ini, Bripka hari Widodo implementasi Kucur sampaikan pesan Kamtibmas kepada Ibu Ibu di desa Binaanya, Minggu (27/11/2022)

Kapolsek Sooko Iptu Anwar Fatoni melalui Bripka Hari widodo mengatakan, pihaknya memberikan pesan Kamtibmas terkait tindak kriminal Curat, caras dan curanmor.

Hari menjelaskan bahwa dari tiga kasus tersebut di atas, mayoritas kasus yang ditangani oleh Polisi di Ponorogo adalah kasus Curat.

"Maka dalam kesempatan Kursi Curhat (kucur) ini, kami sampaikan pesan Kamtibmas kepada kedua ibu tersebut untuk tetap waspada," katanya

Dia meminta apabila keluar rumah untuk mengunci pintu rumah serta amankan barang barang berharga pada tempat yang khusus, "Ini bertujuan supaya tidak menjadi korban kejahatan salah satunya adalah Curat," jelasnya

Saat ini curah hujan cukup tinggi, sungai sungai sering banjir. Bripka Hari juga sampaikan untuk melarang anak anaknya bermain di sungai.

Hari menyebutkan, Bukan diwilayah Kecataman Sooko, ada anak tenggelam beberapa waktu lalu.

Ini menjadi pelajaran kita, untuk tetap memberikan pengawasan serta melarang anak untuk tidak main di area sungai.

"Karena saat ini musim hujan, banjir sulit di prediksi, tolong anak anak dilarang bermain di area sungai, untuk menghindari hal yang tidak kita inginkan," pungkasnya

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756