Dukung penuh KTT G20, KH. Imam Bajuri : mari tunjukkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia kepada dunia

featured image
PONOROGO - Pimpinan Pondok Pesantren Al - Iman Ponorogo KH. Imam Bajuri mendukung penuh pelaksanaan KTT G20 tahun 2022 di indonesia.

Ketua Pondok Pesantren Al-Iman tersebut mengatakan, KTT G20 yang akan digelar di Bali pada 15-16 November 2022 merupakan suatu kehormatan bagi bangsa Indonesia.

"KTT G20 ini merupakan suatu kehormatan bangsa Indonesia, Saya selaku Pimpinan Pondok Pesantren Al-Iman Ponorogo mendukung penuh terlaksananya KTT G20 di Bali yang akan digelar pada 15-16 November 2022," kata KH. Imam Bajuri Rabu (09/11/2022)

Pada momen KTT G20 ini, KH. Imam Bajuri juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menunjukkan kepada dunia rasa persatuan dan persatuan bangsa Indonesia.

"Mari pada kesempatan KTT G20 ini kita tunjukkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia kepada dunia," pintanya

Dia juga meminta masyarakat Indonesia menjaga situasi aman selama pergelaran internasional itu berlangsung. Menurutnya, KTT G20 bisa membuat nama Indonesia semakin baik serta mempercepat pemulihan ekonomi nasional.

"Sekali lagi mari kita dukung pelaksanaan KTT G20, ciptakan Indonesia aman, untuk menyukseskan G20. "Indonesia Pulih, Indonesia Kuat, Indonesia Maju," pungkasnya.

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756