Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW Th 2022 ,Polsek Ponorogo Gelar Santunan Kepada Panti Asuhan Yatim Piatu Darul Mukhlisin

featured image
PONOROGO - Polsek Ponorogo Melaksanakan baksos Santunan anak yatim Piatu Dalam rangka peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW ke Panti Asuhan Yatim Piatu Darul Muhsinin Jl A.Yani 132A, Kel.Surodikraman Ponorogo, Jumat(07/10/22)

Perayaan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang jatuh tanggal 12 Rabiul Awal atau di tahun masehi tepatnya di tanggal 27 Oktober besok tersebut diisi serangkaian kegiatan Baksos.

Tahun ini, acara pun langsung di pimpin Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbiantoro dan Anggota Polsek Ponorogo menggelar kepedulian antar sesama melalui aksi sosial berupa santunan terhadap puluhan anak yatim.

“Alhamdulilah, kita didampingi langsung para anggota bisa memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada 20 orang anak yatim".tuturnya

Dikatakan,Selain menyambut hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, Baksos ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

“Semoga silaturahmi antara polisi dan masyarakat tetap terjalin dan terciptanya wilayah hukum yang kondusif,” harapnya

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo melalui Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbiantoro menjelaskan aksi sosial dan wujud kepedulian nyata bagi masyarakat tersebut bisa berjalan secara berkelanjutan.

“Insyallah, kedepannya kegiatan seperti ini pun akan terus digelar dan Semoga, bantuan sembako dan uang tunai ini bisa bermanfaat terlebih masih dalam situasi covid-19 dan Pasca kenaikan harga BBM,” tutupnya

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756