Pengamanan Haul PSHW Aman, Kapolres Ponorogo Ucapkan Terima Kasih Ke Semua Pihak

featured image
PONOROGO – Kapolres Ponoroogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menjaga situasi yang aman, lancar dan damai dalam kegiatan pengamanan Haul PSHW.

“Alhamdulliah, rangkaian kegiatan pengamanan Haul PSHW berjalan aman, lancar dan damai," kata Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo Minggu, (30/10/2022).



AKBP Catur mengatakan suksesnya kegiatan pengamanan tersebut, tidak lepas dari peran serta seluruh personil gabungan, baik jajaran Kepolisian, TNI dan Pihak panitia Haul PSHW yang bersama-sama menjaga situasi Ponorogo yang aman, lancar dan damai.

“Untuk itu, saya selaku Kapolres Ponorogo mengucapkan terima kasih sampai saat ini situasi Kabupaten Ponorogo tetap kondusif,” kata AKBP Catur



Pihaknya juga meminta kepada seluruh perguruan silat yang ada di kabupaten Ponorogo untuk saling merangkul dan menghargai satu sama lain.

“mari kita jaga dan tingkatkan kerukunan antar perguruan silat yang sudah terjalin baik di kabupaten Ponorogo, ini terbukti saat kegiatan Haul PSHW tidak ada kerusuhan yang berarti,” tandasnya.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak," lupakan perbedaan dan terus jaga persatuan serta silaturahmi antar perguruan silat demi terwujudnya, stabilitas Kamtibmas yang aman, damai.

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756