Kapolsek Pulung Bersama Pelajar Gelar Aksi Solidaritas Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

featured image
PONOROGO - Kapolsek Pulung Iptu Hariadi, S.H. bersama pelajar SMAN 1 Pulung menggelar aksi solidaritas untuk korban tragedi Kanjuruhan Malang.

Kapolsek bersama anggota, ratusan pelajar, para guru dan tokoh agama melaksanakan sholat ghoib bertempat di masjid Umar Bin Khotob SMAN 1 Pulung sembari mendoakan korban tragedi Kanjuruhan Malang, Rabu (05/10/2022)

Usai kegiatan, saat ditemui Kapolsek Pulung Iptu Hariadi, S.H. menyampaikan turut berbelasungkawa untuk korban tragedi Kanjuruhan Malang.

"Kami bersama para pelajar, para guru dan tokoh agama turut berbelasungkawa. Menggelar aksi solidaritas melaksanakan sholat ghoib, mendoakan korban tragedi Kanjuruhan Malang, yang meninggal semoga Khusnul Khotimah, yang masih sakit segera diberikan kesembuhan dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan," kata Kapolsek

Tragedi itu dijelaskan Kapolsek , menelan banyak korban baik dari petugas maupun masyarakat. Menurutnya, hal itu bisa kita jadikan pelajaran bagi kita semua agar tidak terulang kembali.

"ini musibah, mari kita sama sama instropeksi diri, ambil pelajaran dari kejadian ini, jangan saling menyalahkan, insyallah kedepan sepak bola Indonesia akan semakin maju," tutup Kapolsek

Aksi solidaritas tersebut dilaksanakan pada jam istirahat pelajar, dengan melaksanakan sholat dzuhur berjamaah lalu lanjutkan sholat ghoib dengan imam dari tokoh agama setempat.

(Humas)

Post a Comment

Previous Post Next Post