Kapolres Ponorogo Apresiasi kepiawaian Anggota Polwan Dalam Bermain Hadroh

featured image
PONOROGO - Kemampuan Srikandi Polres Ponorogo tak bisa dianggap remeh. Polwan tak hanya mahir dalam beladiri, akan tetapi juga piawai dalam memainkan alat hadroh atau terbangan dalam grup sholawat.

Hal ini ditunjukkan anggota Polwan Polres Ponorogo saat acara santunan anak yatim piatu dalam rangka menyambut maulid Nabi Muhammad SAW beberapa waktu lalu.

Paras ayu anggota Polwan Polres Ponorogo seakan meneduhkan hadir dan siapapun yang menyaksikan kemampuan Polwan dalam grup hadroh ini bisa membuat kagum.

Polwan Ponorogo selain juga mempunyai sikap ketegasan, disiplin, penuh dedikasi, juga mempunyai hati yang lembut dan agamis.

Kepiawaiannya itu sontak mendapatkan apresiasi dari orang nomor satu di jajaran kepolisian Polres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H.

“Waktu itu saya sempat kagum dengan sajian Hadroh dari anggota Polwan, penampilan dalam bermain Hadroh kompak dan enak merdu didengar," kata Kapolres Senin (17/10/2022)

Kapolres juga meminta kepada para Polwan untuk tetap terus melatih ketrampilan ketrampilan yang dimiliki salah satunya bermain hadroh. Menurutnya hal itu bisa dibuat media kepolisian untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Saya selaku Kapolres sangat mengapresiasi ketrampilan ketrampilan yang sudah dimiliki anggota Polwan, terus berlatih maksimalkan serta gunakan kerampilan itu sebagai media komunikasi untuk lebih dekat dengan masyarakat,” Pungkasnya

(Humas)

Post a Comment

Previous Post Next Post