Atraksi Polwan Polres Ponorogo Patahkan Besi Dragon Pukau Para Penonton Dikejuaraan Silat Kapolres Cup

featured image
PONOROGO - Decak kagum dan tepuk tangan ratusan penonton pada kejuaraan silat Kapolres Cup mengiringi penampilan atraksi dari tim Polwan Polres Ponorogo dibawah binaan senior Polwan juga selaku Wakapolres Ponorogo Kompolrl Meiridiani, S.H., M.H., M.M. mematahkan beberapa lapis Dragon.

Pertunjukan pematahan besi, setelah sebelumnya tim Polwan Polres Ponorogo juga memperagaan jurus IPSI dan menampilkan tata olah nafas untuk mengolah tenaga energi tubuh yang kemudian dipergunakan dalam pematahan benda keras tersebut.

Saat diwawancarai, Wakapolres Ponorogo Kompol Meridiani menjelaskan atraksi tersebut dalam rangka memeriahkan pembukaan kejuaraan silat Kapolres Cup beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah, saat kami memperagakan atraksi itu, ada ratusan penonton yang tepuk tangan mungkin terasa terhibur atau terpukau saya kurang tau ya," kata Wakapolres Ponorogo kepada tim dari humas Polres Sabtu (15/10/2022)

Selain niat menghibur, diungkapkan Wakapolres atraksi tersebut dapat dimaknai bahwa Polwan Polres Ponorogo selalu siap dalam menjalan tugas tugas kepolisian melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

" Atraksi itu dapat dimaknai sebagai bentuk semangat para Polwan dalam menjalankan tugas kepolisian mengabdikan dirinya untuk melayani, melindung dan mengayomi masyarakat," ungkapnya



Dia berharap, atraksi yang dipertunjukkan dapat memberikan semangat serta motivasi bagi kita semua, "dragon baja pun bisa patah kalau didalam diri kita ada semangat yang tinggi dan tekat yang kuat untuk menggapai suatu kebaikan atau cita cita," pungkasnya

(Humas)

Post a Comment

Previous Post Next Post