Polsek Siman Lakukan Pendampingan Vaksinasi Hewan Ternak Sapi dan Kambing Di Desa Siman

featured image
Siman,Ponorogo-Kepolisian Sektor Siman Polres Ponorogo melaksnakan Pendamapinan kegiatan Vaksin PMK terhadap ternak Sapi dan Kambing Di Desa Siman Kec.Siman Kab.Ponorogo.Senin(26/09)

Hadir. Dalan kegiatan Vaksinasi PMK sebagian berikut : Dokter wilayah kecamatan,Petugas Paramedik,Kanit Binmas,Bhabinkatibmas, JB,baibnsa,Kepala desa simat dan perangkat dan peternak warga

Kapolres Ponorogo AKBP Catur.C.Wibowo melalui Kapolsek Siman IPTU Sukron Mukarom mengatakan kegiatan vaksinasi ini bertujuan agar Kesehatan Hewan ternak dapat terhindar dari wabah PMK yang tengah merebak.
"Vaksinasi PMK terhadap ternak sapi sebanyak 2 ekor dan kambing sebanyak 75 ekor yang dilaksanakan dengan cara door to door terhadap peternakyang ada di wilayah Desa Siman."Ungkapnya

Ditambahkan ,kegiatan monitoring tersebut dilaksanakan sebagai bentuk dukungan Polri dalam mempercepat pemberian vaksin PMK di Kecamatan Siman.

“Kita akan terus bersinergi bekerjasama agar program vaksinasi ini berjalan aman dan lancar, sehingga ternak milik masyarakat aman dari wabah PMK,” tutup (Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756