Hari Jadi Lalu Lintas Ke -67, Satlantas Polres Ponorogo Anjangsana Berikan Bantuan Kepada Korban Laka Lantas

featured image
PONOROGO - Dalam rangka hari Lalu Lintas Ke - 67, Satlantas Polres Ponorogo di Pimpin Kasat Lantas AKP Ayip Rizal bersama anggota melaksanakan kegiatan anjangsana kepada korban laka lantas.

Kegiatan tersebut atas dasar kepedulian terhadap sesama dengan mendatangi rumah korban laka lantas satu persatu dan memberikan bantuan sosial kepada Korban Laka Lantas termasuk anaknya.

Bantuan sosial yang diberikan adalah berupa sembako, tas beserta alat tulis dan uang santunan. Kedatangan Kasat Lantas itu disambut baik oleh korban laka lantas.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas AKP Ayip Rizal mengatakan, kegiatan anjangsana ini dalam rangka hari Lalu Lintas Ke - 67.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Kepolisian kepada Korban laka lantas serta anaknya, kami memberikan bantuan sosial berupa sembako, tas beserta alat tulis dan uang santunan," Kata Ayip Rizal Rabu (21/09/2022)

Selain bantuan, dijelaskan Ayip Rizal bahwa pihaknya juga memberikan support dan semangat kepada anak-anak agar selalu mengutamakan belajar agar kelak dewasa bisa membanggakan orang tua, nusa dan bangsa.

Mantan Kasat Lantas Polres Sampang Madura itu berharap, kegiatan anjangsana dan pemberian bantuan sosial ini bisa meringankan beban keluarga korban laka lantas serta terjalinnya silaturahmi.

“barang siapa menjalin silaturahmi maka akan dimudahkan rejekinya dan semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik serta dapat meringankan beban mereka," pungkasnya

Berikut nama dan alamat korban laka lantas yang diberikan bantuan sbb:
1. Rumah anak Dimas adhyastha bagus pambudi umur 9 tahun (Ibunya meninggal dunia karena laka lantas);
2. Rumah anak Gendhis Nimas Ayu Pambudi umur 1 1/2 (Ibunya meninggal dunia karena laka lantas);
3. Rumah anak Edwin maulana 6 tahun  (Ibunya meninggal dunia karena laka lantas.
4. Rumah Purnawirawan Polri Nur Sanyoto alamat Jl. K.S Tubun Kec./Kab. Ponorogo.

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756