Anggota Polres Ponorogo Mengikuti Pembinaan Etika Profesi Polri Semester II T.A. 2022 Oleh Bidpropam Polda Jatim

featured image
PONOROGO - Sebanyak Sebanyak 100 personel Polres Ponorogo dan Polsek jajaran  yang terdiri dari perwakilan Perwira, Bintara dan ASN dari seluruh fungsi mengikuti Pembinaan Etika Profesi Polri Semester II T.A. 2022 yang digelar oleh Bidpropam Polda Jatim bertempat di Aula Wengker Polres Ponorogo, Kamis (15/09/2022).

Tim yang hadir dari Bidpropam Polda Jatim yaitu Kasubbidpaminal Bidpropam AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K., Kaur Standarisasi Subbidwabprof Bidpropam AKP M. Adhi Makayasa, S.I.K., M.I.K. dan 5 Anggotanya.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K, M.H. dalam kesempatan itu memberikan sambutan mengucapkan selamat datang kepada tim pembinaan etika Polri dari Bidpropam Polda Jatim.

Selanjutnya Kapolres menuturkan bahwa pembinaan Etika Profesi Polri sebagai langkah tindak lanjut implementasi program prioritas Kapolri transformasi menuju Polri yang Presisi.

Lebih lanjut Kapolres menegaskan terkait pembinaan oleh Bidpropam Polda Jatim, agar seluruh peserta dengan seksama dan sungguh sungguh dalam mendengarkan penyampaian materi oleh Tim dari Polda Jatim.

"Tentunya apa yang disampaikan dari tim Bidpropam Polda Jatim ini menjadi hal penting bagi kita semua untuk kita pedomani dan dilaksanakan," katanya

Menyinggung terkait Etika Anggota Polri, Kapolres meminta supaya meminimalisir munculnya Dumas dan jangan sulitkan masyarakat, Reinpretasikan sisi humanis, melayani dan mengayomi, lakukan tugas secara baik, benar bertanggungjawab dan bisa menjaga marwah/wibawa Institusi Kepolisian.

Sementara itu Kasipropam Polres Ponorogo Iptu Sultoni, S.H. menambahkan, dengan pembinaa Etika Profesi Polri diharapkan terwujudnya Polri yg presisi, terlaksananya transformasi pengawasan dan tercapainya Propam Kuat Polri Mantap.

Usai sambutan Kapolres dan Kasi Propam acara dilanjutkan penyampaian materi dari Tim Bidpropam Polda Jatim dan ditutup dengan sesi foto bersama.

(Humas)

Post a Comment

0 Comments