Aktif Dalam Kegiatan Di Desa Binaannya, Aipda Agus Sampaikan Pesan Kepada Generasi Muda

featured image
PONOROGO - Aipda Agus Priyanto saat ini menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Ngrayun Polres Ponorogo. Dia aktif mengikuti setiap kegiatan di Desa Binaannya.

Salah satunya dalam acara Penyuluhan Desa Bersinar (Bersih Narkoba) Desa Mrayan, Kec.Ngrayun bertempat Di Balai Desa Mrayan, Aipda Agus menghadiri serta memberikan pesan kepada generasi muda. Dan seluruh undangan yang hadir.

Pesan itu disampaikan Agus adalah terkait bahaya penyalahgunaan narkoba. Menurutnya, narkoba adalah hal yang sangat penting untuk diwaspadai bersama.

Dari hasil pengamatan Agus, di wilayah Kec. Ngrayun terkait kasus penyalahgunaan narkoba bisa dikatakan minim.

Namun demikian Agus meminta peran aktif orang tua dalam hal pengawasan kepada anak untuk lebih di tingkatkan.

"Namanya narkoba ini menjadi hal penting untuk kita waspadai, karena barang haram itu bisa merusak generasi bangsa atau anak kita, tentunya semua itu tidak lepas dari peran kita sebagai orang tua," kata Aipda Agus Jum'at (23/09/2022)

Sementara itu Camat Ngrayun Bambang Sucipto, S. Sos menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada pagi hari ini.

"Terkait adanya sosialisasi Desa Bersinar di Desa Mrayan bertujuan untuk menambah wawasan di bidang hukum terutamanya waspada bahaya narkoba," pungkasnya

(Humas)

Post a Comment

0 Comments