Sambut HUT RI ke 77,Polsek Ponorogo Laksanakan PAM Dan Patur Jalan Santai Masyarakat Brotonegaran, Ponorogo

featured image
Ponorogo - Bhabinkamtibmas Kel . Brotonegaran melaksanakan Pengamanan dan pengawalan Gerak jalan santai warga Kel.Brotonegaran dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 bertempat di Balai kelurahan Brotonegaran.Minggu(07/08/2022).

Adapun kegiatan Pengawalan dan pengamanan personil Aipda Yoppi.M.K,S.H(BBKTM Brotonegaran)dan Sertu Sugeng Riyono(BBS Kel.Brotonegaran.

"Rute jalan santai Start dari Halaman Bakel. Brotonegaran Jl. Werkudoro menuju ke Jl. Semar, menuju lagi ke Jl. Gatot Subroto kemudian menuju lagi Ke Simpang empat alon-alon Jl. Imam Bonjol, lanjut menuju lagi ke Jl. Imam Bonjol Gg V kemudian menuju ke Jl. Noroyono, kembali Ke Finish Ke Bakel. Brotonegaran Jl. Werkudoro,"Terang BBKTM Kel.Brotonegaran Aipda Yoppi

Acara dilanjutkan dengan Elekton serta pengundian kupon jalan santai untuk menentukan pemenang jalan santai, kemudian diserahkan hadiah kepada pemenangnya,

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbiantoro mengatakan Kegiatan Pengawalan dan Pengamanan yang dilakukan Polsek Ponorogo bertujuan agar masyarakat atau para peserta jalan santai dapat mengikuti kegiatan dengan nyaman dan tanpa gangguan, serta untuk meningkatkan hubungan kemitraan antara Polisi dengan Masyarakat.

 

"Peserta dalam kegiatan jalan santai kurang lebih 300 orang."Ucapnya

Kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif (**19/YY)
.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756