Hari Bhayangkara Ke76, Polres Ponorogo Gelar Turnamen Futsal

featured image
Ponorogo -Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Ponorogo pimpin pembukaan dilanjutkan Pertandingan Turnamen Futsal antar Bag, Sat dan Polsek Jajaran Polres Ponorogo bertempat di GOR Singodimedjo Jl. Pramuka Kec/Kab. Ponorogo.Sabtu(02/07)

Selain Kapolres Tampak Hadir dalam kegiatan antara lain Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H., M.H., M.M., PJU Polres Ponorogo., Kapolsek Jajaran Polres Ponorogo dan Para atlit Futsal perwakilan Bag, Sat serta Polsek Jajaran Polres Ponorogo.

Dalam Sambutannya Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. mengucapkan rasa syukur Kepada Yang Maha Kuasa atas terselenggaranya kegiatan turnamen Futsal dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022

"Syukur alhamdulillah seluruh kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke76 tahun 2022 dapat berjalan dengan lancar, hal ini tidak lepas dari seluruh peran anggota Polres Ponorogo," ucap AKBP Catur

Sebelumnya turnament ini telah vakum selama 2 tahun karena adanya Pandemi Covid 19. "Alhamdulillah HUT Bhayangkara ke 76 tahun ini kami bisa menggelar berbagai ajang turnament olah raga dan diharapkan kegiatan ini dapat menjaga kekompakan antar anggota Polres Ponorogo," jelas AKBP Catur

Kapolres Ponorogo berpesan Laksanakan kegiatan ini dengan menjunjung tinggi sportivitas dan jangan sampai ada hal - hal yang dapat membuat emosi dari masing - masing anggota.

" Selamat bertanding dan jaga selalu kekompakan seluruh anggota Polres Ponorogo"tambahnya

Dilanjutkan, Pembukaan Turnamen Futsal antar Bag, Sat dan Polsek Jajaran oleh Kapolres Ponorogo yang ditandai dengan penendangan bola.

Selain itu ,Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan yang dikemas dalam bentuk Kejuaraan Olahraga antara lain :
1. Turnamen Bola Voli Kapolres Cup tahun 2022 untuk umum (diikuti tim - tim bola Voli Putra dan Putri lokal Kab. Ponorogo).
2. Kejuaraan Menembak antar Bag, Sat dan Polsek Jajaran Polres Ponorogo.
3. Kejuaraan Tenis Meja antar Bag, Sat dan Polsek Jajaran Polres Ponorogo.
4. Kejuaraan Bulu Tangkis antar Bag, Sat dan Polsek Jajaran Polres Ponorogo.
5. Kejuaraan Futsal antar Bag, Sat dan Polsek Jajaran Polres Ponorogo.
6. IDC (Indonesia Drag Bike) Championship tahun 2022 untuk umum.
7. Olahraga bersama.

Selama kegiatan berlangsung lancar dan kondusif(**19/YY)

Post a Comment

0 Comments