Bakti Sosial Religi,Polsek Babadan Salurkan Bantuan Semen untuk Pembangunan Musholla AR Ridho

featured image
Ponorogo - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polsek Babadan Polres Ponorogo melaksanakan Bakti Sosial Religi ini menyasar ke sejumlah tempat ibadah di wilayah hukum Polsek Babadan.

Baksos Religi kali ini berupa pemberian bantuan bahan baku semen untuk pembangunan Musholla AR Ridho. Penyerahan Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kapolsek Babadan AKP Yudi Kristiawan,S.H., M.H. Rabu(22/06)

Saat penyerahan bantuan tersebut, Kapolsek selain didampingi Bhabinkamtibmas juga menghadirkan beberapa anggota dari Polsek Babadan.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur.C.Wibowo,S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Babadan AKP Yudi Kristiawan,S.H., M.H. mengatakan bahwa bakti sosial religi ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat dalam bidang agama.

"Bhakti sosial kali ini dengan memberikan bahan bangunan berupa 20 sak semen kepada takmir Musholla AR Ridho ikut Dusun cepet Utara,Desa Purwosari Kec.Babadan Kab Ponorogo "

AKP Yudi Kristiawan juga menambahkan bahwa kegiatan Bakti Sosial Religi ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-76.

"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan material bangunan berupa semen untuk pembangunan Musholla AR Ridho dan kami mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022" ucap Takmir Musholla AR Ridho.

"Kegiatan ini selain sbg bentuk kepedulian terhadap sesama juga sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri antara anggota Polri dengan warga masyarakat, sehingga Polri nantinya akan semakin di cintai oleh rakyatnya"Pungkasnya.(**19/YY)

Post a Comment

0 Comments