Merajuk Kebersamaan, Polres Ponorogo Gelar Olah Raga Bersama

 




PONOROGO, Dalam rangka merajuk Kebersamaan, ada banyak cara yang di lakukan oleh Kepolisian Resort Ponorogo. Salah satunya dengan menggelar olahraga bersama yang di jadikan salah satu media untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan di antara sesama anggota Polri dan ASN, Jumat (13/05/22).

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. melalui Kabag SDM Kompol Eko Condro mengatakan bahwa kegiatan olah raga dilaksanakan setiap hari Jumat yang di mulai dari pukul 07.30 wita setelah apel pagi. 

"Ini sudah menjadi kegiatan rutin Kepolisian yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Ponorogo," kata Kompol Eko Condro 

Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, olah raga tersebut juga sebagai media  untuk menjaga kekompakan serta merajuk kebersamaan antara personil.

"Sehingga ini diharapkan memberi efek positif pada pelaksanaan tugas dilapangan," jelas Kompol Eko Condro

Kegiatan olahraga pagi yang di awali dengan pemanasan jalan kaki keluarga Mako Polres, kemudian di lanjutkan dengan senam bersama  bertempat di lapangan Apel Polres Polres Ponorogo. 

Kemudian selesai melaksanakan senam bersama, seluruh Personil Polres Ponorogo akan disuguhi makanan yang telah di sediakan oleh panitia.

Dengan di laksakan kegiatan olahraga bersama di harapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

“Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang di emban sehari – hari dalam rangka melayani masyarakat dapat di laksanakan secara maksimal.” pungkas Kompol Eko Condro 

(Humas)


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756