Tokoh Muda yang Berprestasi, Warga Ponorogo Deklarasikan Erick Thohir Calon Presiden 2024

Ponorogo, EXSPRESNEWS.com
Puluhan orang yang mengatasnamakan Sahabat Erick Thohir Ponorogo mendeklarasikan Menteri BUMN itu sebagai Calon Presiden dalam Pilpres 2024.

Dengan berpakain khas Warog Ponorogo, mereka meneriakkan yel-yel siap mendukung Eric Thohir (ET) sebagai Suksesor Presiden Joko Widodo.

Menurut Ketua Umum Sahabat Erick Thohir Ponorogo, Sumihar, dirinya bersama dengan Sahabat Erick Thohir yang lainnya berinisiatif mendeklarasikan ET sebagai bentuk dukungan kepada sosok yang seirama dengan Presiden Joko Widodo dalam memimpin Indonesia 10 tahun terakhir. “Pak Erick Thohir merupakan sosok yang Tegas, Merakyat dan Berkinerja Baik. Saya yakin dibawah kepemimpinannya, Indonesia bisa maju dan bisa melanjutkan estafet kepemimpinan dari Presiden Joko Widodo,” terang Sumihar, Rabu (20/04/2022).

Lebih lanjut Sumihar menyatakan bahwa pihaknya akan all out memperkenalkan sosok Erick Thohir kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Ponorogo.

“Saya yakin, masyarakat Ponorogo sudah mengenal sosok Pak Erick Thohir. Kami sebagai Sahabat Erick Thohir akan lebih mengenalkan sebagai salah satu calon pemimpin bangsa yang layak dipilih dalam kontestasi Pilpres tahun 2024,” urai Sumihar dengan penuh Optimis.

Selain menggelar orasi, Sumihar juga menyebutkan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan dukungan dari masyarakat Ponorogo dan Komunitas UMKM di Kota Reog. “Deklarasi ini merupakan start bagi kami Sahabat Erick Thohir untuk terus ikut bekerja membangun Indonesia dengan memilih pemimpin yang kompeten, Milenial dan merupakan Pengusaha Internasional,” jelas Sumihar.

Soal prestasi dan kinerja, Sumihar tidak meragukan kapasitas Erick Thohir.

“Salah satunya adalah keberhasilan memimpin Kementerian BUMN sehingga membawa BUMN yang ada bisa Laba Puluhan Triliun yang bisa dikontribusikan untuk biaya pembangunan Indonesia. Selain itu, keberhasilan memimpin event internasional seperti Asian Games tahun 2018, Pembangunan Sirkuit Pertamina di Mandalika membuktikan bahwa Pak Erick Thohir merupakan Pemimpin Masa Depan Indonesia yang harus kita dukung bersama, ” urai Sumihar.

Yang terpenting, Sumihar mengatakan, Erick Thohir merupakan sosok pekerja keras, berpengalaman dan anti korupsi.

“Saya yakin, dengan karakter seperti itu akan membawa Indonesia akan menjadi negara besar dimasa yang akan datang. Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh masyarakat Ponorogo untuk bersama-sama mendukung Pak Erick Thohir sebagai Calon Presiden dalam Pilpres tahun 2024.” Pungkas Sumihar.

Post a Comment

0 Comments