Pantau Minyak Goreng di Pasar, Kapolsek Ngebel : Ada Yang Nakal Kami Tindak Tegas

  



PONOROGO, Kapolsek Ngebel AKP Eko Murbiyanto mengingatkan kepada para pedagang, jangan bermain-main dengan pasokan minyak goreng . Hal itu diungkapkan saat melakukan sidak pasokan minyak goreng di Pasar Ngebel, Jum'at  (08/4/2022). 


Kapolsek  tidak akan segan-segan menindak masyarakat pedagang nakal yang bermain-main dengan pasokan minyak goreng atau melakukan penimbunan dan bermain harga. 


“Jika ada pemain minyak goreng yang merugikan masyarakat, tidak akan segan-segan, akan kita tindak sesuai hukum yang berlaku," tegasnya. 


Dalam sidak, kapolsek didampingi Kanit Reskrim, Kanit Intel, Kanit provost, Kanit binmas, Kanit Sabhara dan KSPK Polsek Ngebel. 


Berdasarkan hasil pantauan di sejumlah kios, stok ketersediaan minyak goreng masih mencukupi. Oleh karenanya masyarakat tidak perlu khawatir terjadi kelangkaan minyak goreng di pasaran.

"Menindaklanjuti instruksi Kapolres Ponorogo tentang ketersediaan pasokan minyak goreng, hari ini kami melakukan sidak ketersediaan minyak goreng. Hasilnya stok masih dalam kondisi aman," kata Kapolsek Ngebel AKP Eko Murbiyanto 


Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat, agar jangan panik karena ketersediaan minyak goreng aman. Selain itu, pasokan minyak goreng di wilayah kecamatan Ngebel ini juga terpantau stabil.


"Kepada masyarakat jangan kuatir, setelah kami cek, pasokan minyak goreng di pasar ini aman tidak ada kelangkaan," pungkasnya 


(Humas

Post a Comment

0 Comments