Kapolres Ponorogo Hadiri Zoom Meeting Gerakan Karya Bakti Seribu Masjid ( Gerka Sermas) Di Masjid Jami' Tegalsari Jetis

 



PONOROGO, Zoom Meeting terbuka oleh Danrem Madiun di wilayah Korem 081/DSJ dalam rangka GERAKAN KARYA BAKTI SERIBU MASJID ( GERKA SERMAS) dilaksanakan di Halaman Masjid Jami' Tegalsari Kec. Jetis Kab. Ponorogo, Kamis (07/04/2022)


Sebagai penanggung jawab kegiatan adalah Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P,. 


Dalam kegiatan tersebut hadir Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko.,SE.,MM., Dandim 0802/ Ponorogo Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin., S.I.P, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K.,M.H., Kasdim Mayor Inf Misirin, Forpimcam Jetis, Pasiter Kodim 0802/Ponorogo Kapten Arm Sutami Pena, Kades Tegalsari bapak Khoirul Huda beserta perangkat, Toga Tomasy dan Toda Desa Tegalsari dan Warga masyarakat 100 orang. 


Sebelumnya  acara zoom meeting dimulai, Personel Koramil PB Arjowinangun ( Kec Sambit, Sawoo, Mlarak dan Jetis ) yang tergabung dalam kegiatan GerKa SerMas melaksanakan apel pengecekan diambil oleh Kasdim Mayor Inf Misirin dilanjutkan Pembagian sektor lokasi Kerja Bakti.


Dilanjutkan personel Koramil PB Arjowinangun ( Kec Sambit, Sawoo, Mlarak dan Jetis ) yang tergabung dalam kegiatan GerKa SerMas bersama dengan unsur Forpimka Jetis beserta masyarakat sekitar melaksanakan kerja bakti disekitar makam Kyai Ageng Muhammad Besari, pengecetan tembok luar Masjid dan pembersihan. 


Pukul 08.20 Wib acara zoom meeting dimulai, Semua yang hadir mengikuti vidcon bersama Komandan Korem 081/Dsj Live dari Masjid Darussalam Banjar Rejo Kec. Ngariboyo Kab. Magetan. Di awali sambutan Takmir Masjid Darussalam Banjar Rejo Kec. Ngariboyo Kab. Magetan.


Kemudian dilanjutkan sambutan Komandan Korem 081/Dsj Kolonel Info Waris Ari Nugroho, SE, M. Si. "Pada momen puasa Ramadhan ini saya beserta Komandan Kodim Jajaran melaksanakan gerakan karya Bakti Seribu Masjid, dan Alhamdulillah bisa membantu Keramik untuk pembangunan Masjid Darussalam Banjar Rejo Kec. Ngariboyo Kab Ponorogo," ujarnya 


Waris Ari Nugroho juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati, Bapak Kapolres dan tokoh-tokoh masyarakat jajaran Korem 081/Dsj yang telah membantu pelaksanaan kegiatan ini, sehingga bisa berjalan lancar.


Dalam kesempatan itu Komandan Korem menyapa para Komandan Kodim Jajaran berurutan mulai dari Kodim 0801/Pacitan sampai dengan Kodim Nganjuk. 


Kegiatan selesai pada pukul 09.45 Wib Bupati Ponorogo dan Pejabat lainnya meninggalkan Masjid Jami Desa Tegalsari Kec Jetis didampingi Komandan Kodim dan Kapolres Ponorogo. 


Seluruh rangkaian giat GerKa SerMas Korem 081/Dsj di Masjid Jami' Desa Tegalsari Kec Jetis selesai, selama kegiatan berjalan tertib aman dan lancar. 


(Humas)

Post a Comment

0 Comments