Melalui Bhabinkamtibmas Desa Gontor, Polsek Mlarak Polres Ponorogo Pantau ketersediaan Minyak Goreng

 



PONOROGO, Dalam rangka mengantisipasi kelangkaan dan tersediaan bahan pangan khususnya minyak goreng, Polsek Mlarak Polres Ponorogo, melaksanakan patroli sambang pengecekan stok minyak goreng yang ada di Toko-toko Sembako wilayah Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Kamis (31/03/2022).


Melalui Bhabinkamtibmas Desa Gontor Aipda Agus, melaksanakan kegiatan Patroli sambang dalam rangka mengecek kelangkaan dan ketersediaan serta harga bahan sembako khususnya minyak goreng di Toko di desa Binaanya.


Kapolres Ponorogo, AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Mlarak, Iptu Rosyid Efendi, S.H., M.H.  mengatakan kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi kelangkaan, serta memantau harga eceran tertinggi terkait bahan pangan yaitu minyak goreng di kecamatan Mlarak dengan melaksanakan pengecekan terhadap stok minyak goreng yang ada di pasar dan toko sembako.


“Upaya ini kita lakukan untuk mengantisipasi kelangkaan dan ketersediaan serta harga eceran tertinggi minyak goreng di wilayah kecamatan Mlarak”, kata Iptu Rosyid 


Kasihumas Polres Ponorogo menambahkan bahwa bahwa stok minyak goreng saat ini dari hasil laporan Bhabinkamtibmas masih cukup.


AKP Sumono meminta kepada pelaku usaha toko atau pedagang untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng ditempat etalase toko dan tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng.


“Kepada pedagang atau pelaku usaha kita himbau untuk tidak melakukan penimbunan Bahan Pangan terutama minyak goreng, sehingga nantinya saat Bulan Ramadan, kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi” pungkas AKP Sumono 


(Humas)


Post a Comment

Previous Post Next Post