Covid 19 Melandai, BIN Bondowoso terus Percepat Vaksinasi

Anggota BIN mendampingi warga Bondowoso yang sedang di Vaksin Booster 

Meskipun jumlah kasus Covid 19 di Kabupaten Bondowoso melandai, namun berbagai pihak tidak mau kecolongan lagi. 

Salah satunya, BIN Bondowoso yang terus melakukan percepatan Vaksinasi Covid 19.

Dengan bekerja sama dengan instansi lain, BIN Bondowoso hari ini menggelar Vaksinasi di Desa Gunungsari Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso, Rabu (22/06/2022).

Menurut Koordinator BIN Bondowoso, Rizal menyampaikan tujuan BIN melaksanakan vaksinasi covid-19 di wilayah Kabupaten Bondowoso, khususnya di Kecamatan Maesan adalah untuk mempercepat capaian vaksinasi Covid-19.

"Dengan mempercepat Vaksinasi maka pandemi cepat selesai dan masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala," ungkapnya kepada Awak Media.

Rizal mengapresiasi karena antusiasme masyarakat untuk Vaksinasi cukup tinggi.

"Setelah di Vaksin mereka diberikan bantuan Sembako," tambahnya.

Rizal juga menjelaskan bahwa pihaknya akan terus mempercepat Vaksinasi Covid 19.


"Walaupun ini melandai, kita tidak ingin kecolongan lagi. Pandemi harus cepat selesai." Tutup Rizal.

Sementara menurut Jakfar Sidiq S.Sos., M.M. Camat Maesan Kabupaten Bondowoso, dirinya mengapresiasi BIN Bondowoso atas kegiatan yang dilakukan.

"Terima kasih kepada BIN yang telah melakukan kegiatan percepatan vaksinasi covid-19 di wilayah Kecamatan Maesan. Dengan vaksinasi Covid-19 dari BIN sangat membantu percepatan capaian vaksinasi di Kabupaten Bondowoso, khususnya di Kecamatan Maesan," ujarnya.

Apresiasi serupa juga disampaikan oleh AKP Agus Utomo, Kapolsek Maesan menyampaikan dengan adanya kegiatan vaksinasi covid 19 dari BIN sangat membantu percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Maesan.

"Sinergitas yang dilakukan seperti ini ditambah antusiasme masyarakat akan mempercepat tercapainya Herd Immunity sehingga mampu melawan Wabah Covid 19." Tambahnya. (red).

Post a Comment

0 Comments