Anies Baswedan berikan nama GOR Rorotan menjadi GOR Sekda Saefullah

 

Keakraban Gubernur Anies Baswedan dan Almarhum Sekda Saefullah. Foto ini diambil sebelum Pandemi Covid 19

Jakarta – PortalExspresnews.com

Untuk menghormati Almarhum Saefullah, Sekretaris Daerah DKI Jakarta yang meninggal dunia karena terpapar Covid 19, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memberikan nama GOR Sekda Saefullah untuk Gelanggang Olah Raga Rorotan

“Mulai hari ini, 16 September 2021 gelanggang olahraga di Rorotan resmi dinamakan sebagai Gelanggang Olahraga Sekda Saefullah,”Ucap Gubernur Anis.

Menurut Anies, Rorotan adalah tanah kelahiran putra Betawi ini 57 tahun silam. “Sebagian besar hidupnya dihibahkan untuk membangun kampung dan kota kelahirannya. Dari menjadi ketua RW di Rorotan, menjadi guru, walikota hingga menjadi Sekda, semua dijalankannya dengan sepenuh hati,”Lanjut Gubernur DKI Jakarta itu.

Untuk itu Gubernur Anies memberikan nama rekannya yang telah wafat itu untuk menjadi nama GOR Rorotan. “Izinkan nama almarhum Dr. H. Saefullah, M.Pd. terabadikan di gelanggang ini sebagai kenangan atas kontribusi panjangnya bagi kotanya yang ia banggakan dan bagi warganya yang ia cintai,”Ujar Anies.

Gubernur Anies juga berpesan agar menjadikan gelanggang olahraga ini lebih dari sekadar melatih fisik yang kuat dan sehat, namun juga membangun ikatan komunitas yang guyub dan erat. “Semoga dari gelanggang olahraga ini mengalir segala kebaikan, inspirasi dan prestasi, dan makin memperpanjang catatan amal jariyah dan catatan warisan almarhum, serta menjadi kebanggaan bagi warga Rorotan dan juga bagi kota Jakarta.”Pungkas Gubernur Anies Baswedan. (Wan/Red)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756