Terus bergerak, Bacabup Ronny Wahyono sharing bersama Milenial Di Kebonagung

 

Bakal Calon Bupati Pacitan, Ronny Wahyono bersama dengan para Milenial dari Dusun Klepu Desa Sidomulyo Kecamatan Kebonagung Pacitan.

Pacitan – Portal Exspresnews.com

Setelah melakukan kegiatan sambang pasar di Kecamatan Sudimoro, Bakal Calon Bupati Pacitan, Ronny Wahyono melakukan sharing sekaligus penyerahan donasi untuk lomba voly di Klepu Desa Sidomulyo Kecamatan Kebonagung, Senin (10/08/2020).

 

Hadir dalam kesempatan itu, Ronny Wahyono, Kasun Klepu, Ketua Karang Taruna, anggota Karang Taruna Marga Bakti Pokja 9 Dusun Klepu Desa Sidomulyo, Kebonagung Pacitan.

 

Ketua Karang Taruna, Mas Jay menyampaikan , bahwasannya pemuda karang taruna Dusun Klepu sangat setuju dengan visi misi Pak Ronny point 7. “Saya mewakili pemuda Karang Taruna Klepu kalau kami pemuda sangat cocok dengan visi misi pak roni ( point 7 ) karena sesuai dengan visi misi kami,” Ucap Mas Jay.

 

Ronny Wahyono mengucapkan banyak terima kasih kepada para pemuda. “Intinya, progam kerja saya untuk pacitan lebih maju, akan saya bangun dari desa desa, karena jika jika desa di kecamatan maju maka kecamatan tersebut juga akan maju, begitu juga jika seluruh desa se kabupaten di Kabupaten Pacitan ini maju, maka otomatis Kabupaten Pacitan ini akan lebih maju dan produktif,” Ucap Ronny Wahyono.

 

Setelah itu dilakukan sharing milenial dengan calon bupati Pacitan sekaligus memberikan bantuan donatur dana untuk kegiatan lomba voly yang sudah bejalan 3 hari. (Red)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca :