Peduli Sesama, STK Keniten Bagikan Sembako Bagi Kaum Duafa dan Lanjut Usia

STK Keniten melakukan aksi sosial dengan bakti sosial (baksos) membagikan bantuan Sembako bagi kaum dhuafa, lanjut usia (lansia) dan fakir miskin yang sudah tidak mampu bekerja. (Foto - Eko) 
KENITEN, PONOROGO - (Exspresnews.com) - Sebagai bentuk tanda kepedulian terhadap masyarakat lingkungan sekitar yang membutuhkan, STK Keniten melakukan aksi sosial dengan bakti sosial (baksos) membagikan bantuan Sembako bagi kaum dhuafa, lanjut usia (lansia) dan fakir miskin yang sudah tidak mampu bekerja serta berpenghasilan sangat minim atau terbatas di Kelurahan Keniten, Kecamatan Kota, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Jum'at (31/7/2020).

Ketua STK Keniten, Monto mengatakan bahwa kegiatan sedekah ini bertujuan untuk membantu meringankan beban para kaum dhuafa.

"Adapun sumber dana ini berasal dari donasi donatur (Hamba Allah), sebanyak 30 paket sembako yang berisikan beras, minyak dan telur disalurkan secara door to door atau langsung kepada yang membutuhkan di 6 lingkungan, yakni di jalan mangga barat, jalan mangga timur, jalan pepaya, jalan sukowati, jalan Soekarno - Hatta dan jalan Dr Cipto Mangunkusumo Keniten," jelas Monto.

Dalam kesempatan itu, Monto sangat begitu terharu melihat keadaan para penerima bantuan saat turun langsung memberikan paket sembako. Ia berpesan agar warga penerima bantuan tabah dan bersabar dalam menghadapi cobaan hidup.

"Semoga bantuan yang diberikan bisa membantu mengurangi beban hidup dan cobaan yang ditanggung penerima bantuan dan menjadikan amal baik para donatur serta kita semua di dunia dan akhirat nantinya," pungkasnya. (Eko)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756