Jadi Kampung Tangguh, Desa Jebeng Dapat Bantuan APD Dari Polsek Slahung


 

Ponorogo – PortalExspresnews.com

Sebanyak 13 jenis APD (Kacamata,, Sarung tangan, tangki semprot, Sepatu boot, Baju APD, handsanitizer, cairan desinfektan, face shield, masker dll) diserahkan  Bhabinkamtibmas Aiptu Dony Cahyo kepada satgas covid - 19 Kampung Tangguh Semeru (KTS) desa Jebeng Kec. Slahung, Selasa (4/8/2020)

 

Bantuan APD dari Polsek Slahung ini sebagai bentuk apresiasi Polri kepada petugas tim Tugas Covid-19 KampungTangguh Semeru (KTS) yang selalu siaga dalam penanganan Covid-19. Kampung Tangguh Semeru dalam proses penanganan Covid-19 harus mandiri, karena sudah tersedia Ruang Isolasi, Posko Covid, Posko Ketahanan Pangan, dan Dapur Umum, Posko Kesehatan.

 

Kapolsek Slahung  AKP Haryono, S.H. menyatakan bantuan APD ini sebagai bukti kepedulian polisi yang bersinergi dengan KTS saling membantu dalam memutus rantai penularan virus Corona.

 

“Yang utama sebagai Kampung Tangguh semua unsur terlibat dalam menangani jika ada yang terpapar Covid-19. Lakukan dengan langkah (3T) Testing, Tracking dan Treatment   " pungkas Kapolsek.

 

Kapolsek juga menjelaskan Testing merupakan kegiatan berbasis parisipasi masyarakat di dalam kampung tangguh Semeru. Dilanjutkan dengan tracing untuk melacak para kontak erat dengan pasien Corona. Sedangkan treatment berupa pemberian pengobatan kepada para pasien positif COVID-19 agar cepat sembuh, pungkas AKP Haryono


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756