Alvarel Pandhu Dewanata, Putra Pengacara Suryo Alam Kedua Kalinya Terpilih Jadi Paskibraka di Kabupaten Ponorogo

PONOROGO, Exspresnews.com - Pada perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-75, Alvarel Pandhu Dewanata pelajar kelas XII di MAN 2 Ponorogo tahun 2020 ini kembali terpilih kedua kalinya menjadi Pasukan Pengibaran dan penurunan Bendera Pusaka yang bertugas pada upacara di halaman pendopo Kabupaten Ponorogo, senin (17/8/2020).

Alvarel adalah putra dari pasangan suami istri (pasutri) Suryo Alam, SH. MH. dan Mega Aprillia, SH, Pengacara ternama di Ponorogo.

Saat ditemui oleh media, Suryo Alam mengaku merasa bangga, senang bercampur haru saat putra keduanya dipercaya terlibat kembali dalam upacara di Pendopo Kabupaten Ponorogo.

"Kami bangga dan salut atas apa yang telah ia capai. Selaku orangtuanya, menjadi seorang Paskibraka adalah suatu kebanggaan bagi keluarga dan masyarakat, serta merupakan impian dari banyak remaja Ponorogo, termasuk Alvarel putra kami, yang sebelumnya juga tercatat sebagai anggota Paskibraka 2019" ujarnya kepada Exspresnews.com.

Kebahagiaan terpancar dari wajah ayah tiga anak tersebut. Menurutnya, putranya adalah sosok yang disiplin. ia telah tumbuh menjadi anak yang tegar dan dewasa. Hal ini telah ia buktikan atas terpilihnya kembali menjadi salah satu Paskibraka di Kabupaten Ponorogo.

"Semoga kedepannya, Alvarel Pandhu Dewanata bisa menjadi anak yang membanggakan kedua orang tuanya, berguna bagi keluarga, agama, nusa bangsa dan sesama," pungkasnya.

Peliput : Eko Setiyo Budi

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756