Penjual Tahu di Surabaya asal Baosan Lor Ngrayun Positif Corona

Bupati Ponorogo, Drs H Ipong Muchlissoni saat menyampaikan perkembangan kasus Covid 19 di Kabupaten Ponorogo. (Foto - Redaksi)

 

Ponorogo – Portal Exspresnews.com

Bupati Ponorogo, Drs H Ipong Muchlissoni menyampaikan keprihatinan dengan bertambahnya penderita Covid 19 di Kabupaten Ponorogo.

 

“Hari ini ada yang sembuh satu, namun kabar buruknya ada penambahan 4 orang yang terkonfirmasi positif Covid 19,” Ungkap Bupati Ipong Muchlissoni, Senin malam (29/06/2020).

 

Salah satunya adalah Laki-laki yang berusia 53 tahun, “Yang bersangkutan berasal dari Desa Baosan Lor Kecamatan Ngrayun,” Ucap Bupati Ipong Muchlissoni.

 

Selama ini yang bersangkutan tinggal di Surabaya, “Bapak ini berjualan tahu di pasar, karena sakit dan hampir seluruh RS di Surabaya overload, maka beliau dijemput oleh anaknya dan langsung dibawa ke RSUD. Hasil pemeriksaan didapatkan gambaran rontgent pneumoni, dan hari ini didapatkan hasil pemeriksaan swab PCR positif,” Terang Bupati Ponorogo.

 

Dengan penambahan kasus tersebut  Bupat Ponorogo meminta semua pihak untuk waspada. “Jangan merasa tidak ada keluhan, kemudian jumawa merasa sehat padahal siapapun beresiko menularkan atau tertular COVID19. Tentunya masih ingat tentang penjelasan OTG yang beberapa waktu lalu saya sampaikan, tetap waspada dengan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin.” Pungkas Bupati Ipong Muchlissoni. (Red)


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756