Kurangi dampak Covid 19, Polsek Bandar salurkan 83 paket Sembako

Peliput : Hargo Hadi Suprapto

Kapolsek Bandar, Iptu Giyarno SH memimpin penyaluran 83 paket sembako kepada masyarakat yang belum pernah menerima bantuan sosial dari pemerintah. (Foto - Hargo) 


Pacitan - Portal Expresnews.com

Jum'at (15/05), Polres Pacitan membagikan 83 paket sembako dalam kegiatan penyaluran Bantuan Sosial yang dilakukan secara serentak  berkerja sama dengan Polsek Bandar. 

Menurut Kapolsek Bandar, pihaknya menyalurkan bantuan sosial berupa sembako senilai 200 ribu yang terdiri dari beras 10 kg, mie instan, minyak goreng, gula pasir dan lainnya. 
"Harapan kami, dengan kegiatan yang lakukan ini dapat meringankan beban masyarakat yang  terdampak  Covid 19 di Kabupaten Pacitan umum nya dan di Kecamatan Bandar pada khusus nya, " Ucap Kapolsek.

Adapun jumlah paket sembako adalah 83 paket. "Ini ditujukan kepada masyarakat yang belum pernah menerima bantuan sosial dari manapun, " Lanjut Kapolsek.

Iptu  Giyarno juga menyampaikan agar masyarakat tetap mentaati anjuran dari pemerintah agar terhindar dari Covid 19. "Tetap tenang dan disiplin dalam protokol kesehatan seperti menjaga kesehatan, tetap bekerja dari rumah dan apabila terpaksa keluar rumah senantiasa memakai masker serta menjaga sosial distancing, apabila ada keluhan bisa disampaikan kepada aparat yang terkait. " Pungkas Kapolsek. (Hargo) 

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756