Hari Lahir Pancasila, ini kata Camat Bandar

Camat Bandar, Drs Suwoto MH mengajak anak bangsa kembali mempedomani Pancasila sebagai dasar negara dan pandangan hidup berbangsa dan bernegara. 


Memperingati lahirnya Pancasila dalam  suasana Idul Fitri 1441 H harus menjadi momentun anak bangsa untuk kembali menyadari urgensi dasar negara sebagai alat pemersatu bangsa. 

Hal itu disampaikan oleh Camat Bandar, Drs Suwoto, MH saat dihubungi oleh Portal Exspresnews.com melalui sambungan WA, Senin (01/06/2020). 

Camat Bandar juga menyampaikan bahwa Pancasila sebagai dasar dan pandangan hidup berbangsa dan bernegara. "Untuk itu dalam segala segi kehidupan bermasyarakat hendak nya senantiasa berpedoman pada Pancasila. Dengan lahirnya Pancasila hari 1 Juni sebagai instrospeksi diri sejauh mana kesesuaian perilaku kita dengan nilai-nilai luhur Pancasila, " Ucap Camat Suwoto. 

Dengan hari lahir Pancasila 1 Juni 2020 ini mari kita tingkatkan kegotongroyongan." Selain itu kebersamaan di segala segi kehidupan dalam era covid 19, mari bersama sama mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin, sehingga semuanya dapat terhindar dari covid 19," Lanjut Camat Bandar. 

Dengan semangat Pacasila mari kita amalkan butir butir Pancasila di kehidupan bermasyarakat. "Mari kita tanamkan jiwa patriotisme untuk bangsa indonesia lebih baik dan maju. " Pungkas Camat Bandar.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756