Tangkal Corona, Sutikno berikan bantuan APD kepada petugas medis dan bagikan masker

Peliput : Harga Hadi Suprapto
Anggota DPRD Kabupaten Pacitan, Sutikno memberikan bantuan APD kepada petugas medis di Puskesmas Nawangan.
 (Foto - Hargo) 


Sebagai bentuk kepedulian, Sutikno anggota DPRD Kabupaten Pacitan untuk menangkal Covid 19 memberikan bantuan Alat Pelindung Diri berupa baju Hazard dan handsanitaizer ke Puskesmas Nawangan, Senin (20/04/2020).

Dalam keterangannya, Sutikno menyampaikan bahwa Wabah Covid 19 harus bersama sama dilawan. "Dengan kebersamaan dan kekompakan maka kita akan lebih mudah dalam mencegah masuknya Covid 19 diwilayah kita, " Ucap Sutikno kepada Portal Exspresnews.com

Lebih lanjut Sutikno menjelaskan bahwa Alat Pelindung Diri atau APD sangat diperlukan oleh petugas medis. "Untuk itu hari ini sebagai wakil rakyat saya memberikan bantuan puluhan Baju Hazard sebagai salah satu APD bagi petugas medis di Puskesmas Nawangan, " Lanjut Sutikno.


Selain itu, tambah Politisi Partai Hanura itu, dirinya juga memberikan bantuan puluhan liter Hand Sanitizer. "Sebagai wakil rakyat di Kabupaten Pacitan, kami terus bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten dan elemen yang lain untuk bersama melawan Pandemi Covid 19," Ujar Sutikno.

Untuk masyarakat, kami juga membagikan masker kain kepada masyarakat Nawangan dan sekitarnya. "Masker ini kita bagikan kepada masyarakat dan terus kita lakukan himbauan kepada mereka agar tetap menjaga pola hidup sehat, jaga social distancing dan pakai masker apabila beraktivitas diluar rumah. Kita berharap masyarakat Pacitan tidak ada lagi yang terjangkit Covid 19. Dan sebagai anggota DPRD Kabupaten Pacitan kami sangat mendukung upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pacitan dalam menangani Covid 19." Pungkas Sutikno. (Hargo).


Hargo Hadi Suprapto
Peliput di Portal Exspresnews. com

Post a Comment

Previous Post Next Post