Polisi dan TNI di Ponorogo membagikan masker dan sembako kepada warga Balong


Polisi dan TNI di Ponorogo membagikan masker kepada warga dukuh Sidomulyo desa Balong, serta pemberian sembako kepada warga yang memerlukan.

Dampak virus covid-19 bagi masarakat sangat terasa bagi warga desa Balong dan sekitarnya dikarenakan banyak warga Balong yang berprofesi sebagai pedagang, namun warga dukuh Sidomulya desa Balong kecamatan Balong tetap semangat dengan penuh optimis bahwa virus covid-19 akan segera selesai.

Bripka Yogi Bhabinkamtibmas desa Balong dan Babinsa Sertu Supriono serta relawan tanggab covid-19 hari ini Selasa 15 April 2020 secara bersama sama membagikan masker kepada warga dukuh Sidomulyo desa Balong tepatnya di RT01 dan RW01,serta pemberian sembako kepada warga yang memerlukan.

Bripka Yogi Bhabinkamtibmas desa Balong menyampaikan bahwa pembagian masker ini sebagai upaya pencegahan covid-19 mohon kepada warga yang sudah menerima harus selalu dipakai serta menjaga jarak saat bersin ataupun batuk serta saat bicara. "Warga tidak boleh panik dan takut mari kita lawan virus covid secara bersama sama dengan meningkatkan disiplin diri dan mentaati segala anjuran pemerintah," Ucapnya.

Kapolsek Balong AKP Hariyanto SH membenarkan bahwa setiap Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah kecamatan Balong untuk aktif dan all out menyampaikan himbauan kepada warganya untuk selalu pakai masker.

"Jangan panik dan takut,jaga jarak,selalu cuci tangan dan mentaati segala anjuran pemerintah dan selalu bergabung dengan relawan tanggab covid-19 yang ada di desa untuk bersama sama tangkal penyebaran dan mewabahnya covid-19 dan mudah mudahan kejadian ini cepat selesai," Ucap Kapolsek. (Red)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756