Lepas pengawasan dari orang tuanya balita terjatuh saat bermain, Polisi dengan sigap antar ke Poliklinik


Polisi membantu mengantar Ibu yang panik karena anaknya jatuh saat bermain ke Poliklinik terdekat.

Ponorogo – Portal Exspresnews.com

Patroli Polsek Balong Polres Ponorogo dengan kegiatan rutinnya melaksanakan patroli kewilayahan antisipasi tindak kejahatan ataupun sampaikan himbauan tentang hidup bersih dan physical distancing, Senin (6/3/2020).

Dengan mengambil rute patroli dan sasaran patroli memakai mobil PBB personil regu patroli menuju desa Muneng saat melintas di dukuh Beru desa Muneng,menjumpai seorang ibu yang panik menggendong anaknya yang masih kecil,dengan sigap Kanit Patroli Polsek Balong Aiptu Wiyatim mendekati dan menanyakan apa yang terjadi kepada ibu Sringatun,dengan kejadian tersebut Kanit patroli mengajak ibu Sringatun untuk di antar ke poliklinik Bunda desa Ngampel Balong supaya cepat mendapatkan pertolongan pertama karena anaknya yang masih berumur tiga tahun menangis karena ada luka di bagian belakang kepalanya akibat terjatuh.

Kanit patroli Polsek Balong Aiptu Wiyatim sambil membantu menenangkan sang anak juga menyampaikan pesan kepada orang tuanya untuk tidak panik karena lukanya  tidak berbahaya mudah mudahan segera sembuh,setelah itu kanit patroli menanyakan kepada petugas medis bahwa Andika sang anak yang jatuh boleh di bawa pulang dan nanti bila sewaktu ada keluhan bisa di bawa kesini lagi ujarnya.

Secara terpisah Kapolsek Balong AKP Hariyanto SH menyampaikan kepada para ibu ibu yang mempunyai anak balita untuk lebih waspada dalam pengawasanya dalam kegiatan sehari hari sebingga tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan seperti yang di alami anak Andika  pangkasnya. (Red)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756