Kapolres Ponorogo Serahkan Bantuan Yayasan Brata Bakti Kepada Anak Yatim Piatu Anggota Polri Dan Pns Polres Ponorogo


Polres Ponorogo menyerahkan bantuan dari yayasan Brata Bakti kepada  33 orang terdiri dari 32 orang anak yatim piatu Polri dan 1 orang anak yatim piatu ASN Polri Polres Ponorogo


Penyerahan santunan dari yayasan Brata Bakti yang diserahkan oleh Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. Kepada anak yatim piatu anggota Polri dan PNS Polres Ponorogo dalam rangka agenda rutin tahunan bertempat di aula Polres Ponorogo, Senin (13/04/2020)

Santunan dari Yayasan Brata Bakti kepada 33 orang yang di serahkan Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M.;yang di hadiri Kabag Sumda Polres Ponorogo KOMPOL Bahrun Nasikin, S.Ag, M.A.;Paurminpers Bag Sumda Polres Ponorogo Iptu Agus Wiyanto, S.H.; dan Anak Yatim Piatu Anggota Polri dan PNS Polres Ponorogo sebanyak 33 orang.

Dalam sambutannya, Kabag Sumda Kompol Bahrun Nasikin, S.Ag., M.A.menjelaskan bahwa bantuan dari Yayasan Brata Bakti menyalurkan bantuan kepada Anak Yatim Piatu Polri dan ASN Polri. “Seperti kali ini Polres Ponorogo menerima bantuan sebanyak  33 orang terdiri dari 32 orang anak yatim piatu Polri dan 1 orang anak yatim piatu ASN Polri Polres Ponorogo,” ucapnya.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. dalam sambutannya menyampaikan bantuan dari Yayasan Brata Bakti jangan dilihat dari nilainya tetapi ini adalah wujud silaturahmi Yayasan Brata Bakti kepada Polri dan khususnya Polres Ponorogo.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, Polres Ponorogo akan terus berkomunikasi dan sillaturrahmi dengan Keluarga Besar Purnawirawan Polri/PNS terus berjalan,” jelas Kapolres.
Pembagian Santunan oleh Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. kepada perwakilan penerima bantuan dari yayasan Brata Bakti. (Red)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756