Daftar Bacabup ke Partai Demokrat Nomor urut 10, Ronny Wahyono harapkan perjuangannya berbuah manis


Pewarta : Hargo Hadi Suprapto

Ronny Wahyono saat mendaftarkan diri sebagai Bacabup Pacitan melalui Partai Demokrat didampingi oleh isterinya. (Foto - Hargo)

Bakal Calon Bupati Pacitan, Ronny Wahyono, secara resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Pacitan ke Partai Demokrat, Senin (10/02/2020).

Didampingi puluhan Tim Sukses dan pendukungnya, Ronny mendaftar pada pukul 10 pagi, tanggal 10. “Hari ini juga Senin Legi, tepat hari kelahiran saya, jadi harapannya adalah perjuangan kita diridhoi Alloh SWT dan mampu membuahkan hasil yang manis,” ucap Ketua Komisi II DPRD Pacitan itu.

Saat ditanya alasan maju sebagai Calon Bupati Pacitan, Ronny menjawab bahwa dirinya akan meneruskan perjuangan Bupati Indartato, Alm. Sujono dan Bupati Pacitan yang dulu. “Pacitan harus lebih baik lagi, karena proses pembangunan harus terus berlanjut. Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan besuk harus lebih baik dari hari ini,” Lanjut Ronny Wahyono.

Suasana saat Ronny Wahyono mendaftarkan diri sebagai Bacabup Pacitan melalui Partai Demokrat. (Video - Jarot Mustofa/ Hargo)

Tentang tim, Ronny menyebutkan bahwa saat ini sudah ada Tim di tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Kota. “Kami terus bersosialisasi dan saat ini kami berkonsentrasi melengkapi persyaratan administratif dalam pendaftaran ke Partai Demokrat ini, nanti kami juga akan presentasi tentang visi dan misi, dan strategi pemenangan dalam Pilbup 2020.” Pungkas Ronny Wahyono. (Hargo)



Hargo Hadi Suprapto
Pewarta di Portal Exspresnews.com

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756