Pikun, Warga Kauman NEKAT Gantung Diri

Pewarta : Redaksi

Astro Kemin (75), warga Kauman Ponorogo nekat Gantung diri di Kandang Sapi


Karena pikun, seorang petani di Desa Tegalombo, Kauman Ponorogo nekat melakukan bunuh diri dengan menjerat lehernya di kandang sapi miliknya sendiri. 

Petani tersebut bernama Astro Kemin, berusia 75 tahun. 

Menurut Kasubbag Humas Polres Ponorogo, Iptu Edy Sucipta, pada hari Sabtu tanggal 25 Januari 2020 sekitar pukul 22.30 WIB, pihak Kepolisian mendatangi TKP Orang meninggal dunia karena gantung diri. "Korban bernama Astro Kemin  (75 th), pekerjaan Tani yang beralamatkan di Dukuh Plosorejo Rt  02 Rw 01 Desa Tegalombo  Kecamatan Kauman, Ponorogo, " Terang Iptu Edy. 

Adapun ciri-ciri korban, lanjut Iptu Edy, panjang mayat 155 cm. "Memakai baju pendek warna putih celana hitam dan Korban mengeluarkan sperma, " Lanjut nya. 

Untuk kronologis nya adalah, jelas Kasubbag Humas, pada hari Sabtu tanggal 25 Januari 2020 Sekira pukul 22.30  wib saksi ITUN yang merupakan isri korban mengetahui kalau pintu dapur terbuka selanjutnya saksi mencari suaminya dan mengetahui kalau korban mengantung di Blandar kandang sapi dengan menggunakan taki plastik warna biru. "Lalu saksi ITUN teriak teriak minta tolong dan datang saksi KAMIDI kemudian warga melaporkan keperangkat desa Tegalombo dan dilaporkan ke polsek Somoroto kemudian melakukan pengecekan TKP Selanjutnya korban dilakukan identifikasi dan diserahkan kepada keluarganya, " Urai Iptu Edy Sucipta. 

Setelah petugas mendatangi TKP, kata Iptu Edy, diperoleh kesimpulan bahwao ditubuh korban tidak di ketemukan tanda tanda penganiayaan. "Keluarga tidak bersedia untuk dilakukan visum maupun autopsi dengan membubuhkan surat pernyataan dan Sebab gantung diri korban sudah tua dan pikun. " Pungkas Iptu Edy Sucipta. (Yahya) 


Post a Comment

0 Comments