Hindari perbuatan TERCELA, Polres Ponorogo gelar Pembinaan Rohan

Pewarta : Yahya
Pembinaan Rohani dan Mental digelar Polres Ponorogo untuk menghindari perbuatan tercela

PONOROGO –  Portal Exspresnews.com

Kepolisian Resor Ponorogo melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggotanya  yang langsung dilaksanakan di Halaman Mako Polres seusai melaksanakan apel pagi, Kamis (23/01/2020).


Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, M.M berharap dengan diadakannya Binrohtal biarpun bertempat di halaman Mako Polres Ponorogo tersebut diharapkan anggota Polres Ponorogo dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.


“Semoga dengan Binrohtal ini dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan,” ujar Kapolres.


Binrohthal yang bertempat di halaman mako Polres Ponorogo, kegiatan binrohtal yng menghadirkan penceramah  K.H. Dr. Asvin Abdurrohman, M.Ag ( Dosen pasca sarjana insuri dan pimpinan ponpes baitul ridho ds. Sawuh kec. Siman) yang  diikuti seluruh anggota dan ASN Polres Ponorogo


 “Tanamkan kesadaran bahwa pengabdian kita bernilai ibadah, sehingga dalam pelaksanaan tugas akan terasa ringan dan hati menjadi Ikhlas,” tambah Kapolres. (Yahya)


AKBP Arief Fitrianto bahwa kegiatan Binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polres Ponorogo agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa Agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang.Pungkasnya

Post a Comment

0 Comments