Bhabinkamtibmas di Ponorogo ikuti Istigotsah di desa binaannya


Bhabinkamtibmas ikut giat Gema Istigotsah dan Do'a bersama di Desa Binaannya.

Ponorogo, Bungkal - Espresnews.com

Untuk menjaga dan menciptakan  kondusifitas, Bhabinkamtibmas Desa Bediwetan Kecamatan Bungkal turut mengikuti Istighotsah di desa binaannya.

Hal tersebut mendapatkan apresiasi dari Kepala Desa Bediwetan, Kecamatan Bungkal Ponorogo, Sumarno. "Jadi pada Minggu 12/01/2020, kegiatan rutin Istigotsah dan do'a bersama selain berusaha kita juga diwajibkan untuk berdo'a,  dan ini merupakan  kegiatan rutin kaum muslim Desa Bediwetan dengan tujuan warga goyup rukun dan wilayah Desanya tentram, tutur Kades Bediwetan   Sumarno.

Kegiatan keagamaan malam ini sangat memiliki nilai positif dan mari terus kita lestarikan kedepan dilaksanakan kembali dengan sebaik-baiknya dengan tempat yang digilir antar dusun, sambungnya..

Sementara Takmir Masjid "An - Nur" Desa Bediwetan Samsudin  menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah memohon kesehatan, umur panjang yang barokah, rizki yang halal dan barokah, berharap situasi desa Bediwetan terus dalam keadaan tentram.

Sementara menurut Ketua Panitia, Zaenal Arifin, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari Bhabinkamtibmas.  "Ucapan terima kasih atas kedatangan dari pihak keamanan/Bhabinkamtibmas yang sudah dapat menghadiri undangan kegiatan istigosah ini secara berturut-turut mulai dari bulan kemarin, kegiatan ini kedepan akan dilaksanakan secara rutin dengan tujuan yang sangat positif ditengah masyarakat khususnya desa Bediwetan," tutur ketua Panitia Zaenal Arifin. (hms respo)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756