Agus Khoirul Hadi Bacawabup Ponorogo jagonya wong NU



Agus Khoirul Hadi, jagonya wong NU di Pilbup Ponorogo 2020

Ponorogo - Exspresnews.com

Agus Khoirul Hari menjadi sosok yang diperbincangkan masyarakat Ponorogo akhir-akhir ini.

Keputusan mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati yang mewakili kaum NU di Ponorogo membuat namanya menjadi buah bibir, itu tidak lain karena mayoritas masyarakat di Ponorogo adalah nahdliyin.

Saat ditemui oleh Exspresnews.com di kediamannya, Agus menyatakan bahwar pertarungan Pilbup yang sebenarnya bukan hanya sekedar urusan menang atau kalah. "Tetapi jauh lebih penting dari itu adalah sejauh mana Moment Pilkada itu mampu memberikan Kebaikan dan Kemaslahatan buat Masyarakat Ponorogo. Baik itu dari sisi Politis, Sosiologis, Pendidikan, Ekonomi dan lain sebagainya, " Ucap Agus.

Maka peran serta semua pihak, lanjut Agus sangatlah di perlukan. "Adanya perbedaan pandangan dan pilihan harus kita maknai sebagai sebuah dinamika untuk mencapai tujuan dan cita-cita bersama, yaitu adanya peningkatan kemakmuran dan kesejahteran lahir dan batin untuk masyarakat Ponorogo, " Lanjut Agus Khoirul Hadi.

Berbeda dalam pilihanboleh, kata Agus, tetapi  harus tetap saling menghargai dan menghormati. "Menjaga Kerukunan dan Persatuan adalah Kewajiban kita bersama." Pungkas sosok yang digadang PKB bakal mendampingi Ipong Muclisoni di perhelatan Pilkada serentak 2020 tepatnya di Pilbup Ponorogo 23 September 2020 itu. (Nanang Wibowo).

Post a Comment

1 Comments