Sebanyak 333 Siswa SMAN 2 Magetan Angkatan ke-38 Rayakan Kelulusan.

 

Kepala Sekolah SMAN 2 Magetan, Suroso dalam sambutannya di acara purnawiyata siswa angkatan ke 38.

Magetan, exspresnews.com - SMAN 2 Magetan angkatan ke-38 menggelar purnawiyata untuk siswa siswi yang telah lulus menempuh pendidikan di sekolah menengah atas, pada Rabu (22/05/2024).


Bertempat di Gedung PGRI Magetan, sebanyak 333 siswa merayakan kelulusan dengan atribut adat Jawa (kebaya) untuk pelajar putri dan pakaian jas untuk pelajar putra.


Kemeriahan dan sukacita mewarnai setiap seremonial yang dilangsungkan, dengan dihadiri seluruh siswa, guru dan staf, komite sekolah serta perwakilan dari Polsek Kota dan Koramil Kota Magetan.


Suroso, Kepala Sekolah SMAN 2 Magetan mengucapkan selamat kepada seluruh anak didiknya yang telah lulus menempuh pendidikan di sekolah menengah atas.


"Saya ucapkan selamat dan sukses untuk anak-anakku, semoga ini bisa menjadi langkah awal untuk kesuksesan yang akan datang," tuturnya.


Dijelaskan Suroso kelulusan tahun ini sangat baik, dari 333 siswa, 104 dari jurusan IPS, 229 dari jurusan IPA.


"Alhamdulillah tahun ini mengalami progres untuk siswa yang diterima di perguruan tinggi jalur SNMPTN atau melalui nilai rapor dan prestasi akademik, sampai saat ini sudah 44 siswa yang masuk," jelas Suroso.


Diharapkan Suroso, anak-anak yang telah lulus mampu melanjutkan perjuangannya untuk masa depan, sesuai dengan passion masing-masing dalam meraih kesuksesan. (ik)


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756