Kecelakaan di Lembeyan Kulon, Satu Orang Luka Ringan.

Magetan, exspresnews.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Lembeyan-Parang, tepatnya di perempatan Desa Lembeyan Kulon, Kabupaten Magetan, pada hari Minggu (7/4) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan, yaitu mobil Avanza dengan nomor polisi AE-1455-TW yang dikemudikan oleh Sunardi (40) dari Babadan, Kabupaten Ponorogo, dan mobil Suzuki Carry Futura dengan nomor polisi AD-1673-KR yang dikemudikan oleh Yurianto (37) dari Desa / Kecamatan Puhpelem, Kabupaten Wonogiri.

Petugas mendatangi lokasi kejadian setelah menerima laporan, untuk melakukan olah TKP dan mengatur lalu lintas, Petugas dibantu oleh masyarakat setempat untuk proses mengevakuasi korban juga kendaraan.,

Menurut keterangan Kasi Humas Polres Magetan Kompol Budi Kuncahyo, kecelakaan terjadi saat mobil Avanza melaju dari arah utara ke selatan. Pada saat yang sama, mobil Suzuki Carry Futura melaju dari arah timur ke barat.

Sesampainya di tkp, diduga mobil Avanza menyeberang jalan tanpa memperhatikan kendaraan lain. Akibatnya, mobil Suzuki Carry Futura menabrak bagian depan kiri mobil Avanza.

Akibatnya, "Pengemudi Suzuki Carry Futura, Yurianto mengalami luka babras di dahi dan kaki kanan, lecet di telinga kanan dan kiri, dan dalam keadaan sadar" ungkap Kompol Kuncahyo 

Kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan, "Mobil Avanza mengalami kerusakan pada bodi depan kiri yang penyok, sedangkan mobil Suzuki Carry Futura rusak bodi depan ringsek dan kaca depan pecah" lanjut dikatakannya 

Kompol Kuncahyo menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan waspada saat berkendara., "Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan pastikan kondisi kendaraan prima sebelum bepergian" pungkasnya (ik)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756