Hadiri Pelantikan Pimpinan Cabang IPPNU, Dandim 0804/Magetan Berikan Ucapan Selamat.

Magetan, exspresnews.com - Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, menghadiri pelantikan pimpinan cabang (PC), Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Magetan masa khidmat 2023 - 2025, Senin (1/4/2024).

Kegiatan yang dilaksanaksn di Pendopo Surya Graha, Magetan, juga dihadiri oleh Forkopimda Magetan, Dewan Pembina PC dan pengurus IPNU-IPPNU Magetan dan sejumlah tokoh agama serta undangan dari berbagai kalangan masyarakat.

Saat dikonfirmasi Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki menuturkan dalam kesempatan tersebut dirinya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan PC IPNU-IPPNU Magetan untuk masa khidmat tahun 2023 sampai tahun 2025.

“Semoga di pengurusan PC  IPNU-IPPNU Magetan yang baru semakin sukses, jaya dan berkiprah untuk negara serta bisa bekerja secara maksimal untuk memberikan pelayanan kepada umat,” ujar Letkol Inf Hasan Dasuki.

Lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa diharapkan dengan pelantikan pengurus yang baru, akan semakin menambah soliditas kerjasama dalam Harkamtibmas khususnya dalam mencetak pelajar menjadi cinta NKRI, bermoral serta berakhlak mulia.

“Semoga dengan kepengurusan yang baru ini akan terlahir generasi Islam yang berkualitas dan bertakwa kepada Allah SWT untuk selanjutnya saling bekerja sama guna menjadi generasi penerus bangsa yang cinta tanah air serta berakhlak sesuai tuntunan Islam,” pungkasnya. (ik)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756