Kapolres Magetan Hadiri Sertijab Komandan Secata Rindam V/Brw dan Tradisi Satuan Warga Rindam V/Brw.


Magetan, exspresnews.com - Pada hari Selasa, 27 Februari 2024, Kapolres Magetan AKBP Satria Permana, menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Secata Rindam V/Brw, Penyerahan Jabatan Kabagjianbang Rindam V/Brw, serta Acara Tradisi Satuan Warga Rindam V/Brw.

Upacara yang dilangsungkan di Sekolah Calon Tamtama Rindam V/Brw ini dipimpin langsung oleh Komandan Rindam V/Brw Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga. Tampak hadir pula Pj. Bupati Magetan Hergunadi, Ketua DPRD Kabupaten Magetan Sujatno, Forkopimda Kabupaten Magetan, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Komandan Rindam V/Brw menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama memimpin Secata Rindam V/Brw. Kepada pejabat baru, Danrindam V/Brw menekankan beberapa hal penting, antara lain agar segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, meningkatkan kualitas pembinaan dan pendidikan Secata, serta terus menjalin hubungan yang baik dengan seluruh elemen masyarakat.

Upacara Sertijab ini diawali dengan prosesi penyerahan tongkat komando dan penanggalan tanda jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru. Dilanjutkan dengan tradisi pelepasan personel Rindam V/Brw dan Andhika Bhayangkari.

Kapolres Magetan AKBP Satria Permana, dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan Sertijab dan Tradisi Satuan Warga Rindam V/Brw yang berjalan dengan lancar dan tertib.

"Semoga dengan kepemimpinan yang baru, Secata Rindam V/Brw dapat terus meningkatkan kualitas pendidikan dan mencetak prajurit TNI AD yang profesional, tangguh, dan berwawasan kebangsaan," ujar Kapolres Magetan.

Upacara Sertijab Komandan Secata Rindam V/Brw dan Tradisi Satuan Warga Rindam V/Brw merupakan kegiatan yang penting dalam rangka pembinaan satuan dan personel TNI AD. Kehadiran Kapolres Magetan AKBP Satria Permana dalam kegiatan ini menunjukkan sinergitas yang kuat antara Polri dan TNI di wilayah Magetan, berharap sinergitas antara Polres Magetan dan Secata Rindam V/Brw dapat terus terjaga dan semakin erat.

Upacara Sertijab dan Tradisi Satuan Warga Rindam V/Brw ini ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama.(ik)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756