Gebyar Pentas Seni Meriahkan HUT ke-48 SMPN 1 Nguntoronadi.

 

Kepala sekolah SMPN 1 Nguntoronadi, Supardi, S.Pd membuka acara lomba pentas seni HUT Snestro ke 48.


Magetan, exspresnews.com - Gebyar Pentas Seni yang menampilkan kreativitas siswa siswa meriahkan HUT SMPN ke 48 SMPN Nguntoronadi, Magetan.


Berbagai pertunjukan seni disajikan oleh para peserta didik, mulai dari seni tari tradisional, tari kreasi hingga seni suara tampil di atas pentas yang digelar di halaman sekolah setempat.


Hiruk pikuk dan sorak gembira pun tampak di wajah para pendidik dan anak didik yang sedang menikmati setiap penampilan yang disajikan. Rangkaian kegiatan Diesnatalis SMPN 1 Nguntoronadi juga turut dimeriahkan dengan perlombaan di bidang olahraga yang telah dilaksanakan pada 26 Februari 2024.


Supardi, S.Pd, Kepala Sekolah SNESTRO, mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan wujud realisasi kreativitas siswa siswi sesuai dengan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5).


"Alhamdulillah untuk tahun ini kita mengambil tema "Bangunlah Jiwa Raganya", jadi anak-anak tiap kelas menampilkan hasil kreativitas sesuai dengan karakteristik masing-masing kelas, ada tari tradisional, tari modern juga ada penampilan seni suara," tuturnya.


"Semua yang ditampilkan hari ini merupakan hasil dari pembelajaran P5 yang diharapkan para murid bisa mengekspresikan diri sesuai karakter masing-masing," imbuh Supardi pada Selasa (27/02/2024).


Kegiatan akan dilanjutkan dengan bazar, Rabu Anjawani, Expo Snestro go to school, kantin sehat, serta puncak acara nanti akan dilaksanakan jalan sehat dan penyerahan hadiah.


Supardi berharap dengan kegiatan ini akan memotivasi seluruh keluarga besar SMPN 1 Nguntoronadi untuk lebih maju dan berkembang untuk pendidikan Magetan terdepan. (ik)


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756