FKUB Magetan Ajak Masyarakat mengedepankan persatuan dan kesatuan untuk menjaga keharmonisan dan kedamaian.


Magetan, Jawa Timur, exspresnews.com - Menjelang tibanya bulan suci Ramadhan, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Magetan menghimbau juga mengajak seluruh masyarakat untuk menerima hasil Pemilu 2024 dengan kedewasaan.

Ketua FKUB Magetan, Hamim Jasuli, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Pemilu 2024 yang damai dan lancar. Ia menghimbau masyarakat untuk tetap tenang dan menunggu hasil resmi dari penyelenggara pemilu.

"Tahapan pemungutan suara Pemilu 2024 telah selesai dan sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan. Kami mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan tidak gundah dalam menunggu hasil Pemilu dari KPU," kata Hamim Jasuli, yang juga pengasuh Ponpes Al Ikhlas Desa/Kecamatan Kartoharjo Magetan 

Hamim Jasuli juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan pasca pesta demokrasi. Ia mengajak masyarakat untuk menerima hasil Pemilu dengan lapang dada dan legowo, apapun pilihannya.

"Meski berbeda pilihan, mari bersama-sama kita doakan Indonesia menjadi negara yang baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur," imbuhnya.

FKUB Magetan berharap masyarakat dapat mengedepankan persatuan dan kesatuan untuk menjaga keharmonisan dan kedamaian di Kabupaten Magetan.(ik)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756