Forkopimcam Paron Laksanakan Program Berkat Warung.

Ngawi, exspresnews.com - Kolaborasi apik Polri dengan pemerintah semakin ditingkatkan dengan melaksanakan berbagai kegiatan sosial kemanusiaan serta inovasi-inovasi yang dikemas dalam bentuk kegiatan "Berkat Warung" yang diusung Polsek Paron bersama forkopimcam kecamatan Paron. Kegiatan ini kami laksanakan secara berkesinambungan home to home and door to door khususnya diprioritaskan bagi masyarakat yang mengalami sakit menahun dan tidak memiliki biaya untuk berobat lebih lanjut," ujar Kapolsek Paron AKP Budianto."

Anggota Bhabinkamtibmas dikedepankan dalam kegiatan Berkat warung kali ini yang berkolaborasi dengan Forpimcam Kecamatan Paron, Team PKM Paron, Bank Jatim unit Paron, Perangkat desa Paron, Kader PKK Kecamatan Paron dan Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa Desa Semen Kecamatan Paron. Semua dikarenakan mereka yang mengetahui kondisi dilapangan dan kondisi warga masyarakat mana saja yang memang benar-benar membutuhkan bantuan. hal ini diharapkan bantuan kemanusian kami bersama tim dalam kegiatan Berkat Warung dapat tepat sasaran khusus nya memang bagi kaum lansia yang mengalami sakit sudah lama dan menahun," tegasnya.

Kami berharap dengan digalakkannya kegiatan ini hubungan antara masyarakat dengan aparatur negara semakin harmonis, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap polri semakin meningkat serta angka kematian dapat ditekan sedemikian rupa khususnya bagi lansia yang menderita sakit segera mendapat perhatian dan perawatan dari tim medis dengan memberikan vitamin serta bantuan makanan," Pesan Kapolsek Paron,".(ik)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756