Menjadi Irup Di Sekolah, Kapolsek Ponorogo: Akan Tindak Tegas Dan Terukur Pelajar Mbolos Saat Jam Pelajaran

featured image
PONOROGO - Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, S.H., M.H. pada Senin (13/2/23) menjadi pembina upacara bendera di SMPN 4 Ponorogo Jl. Jendral Sudirman No. 92 Ponorogo.

Dalam amanatnya Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, S. H., M.H. mengatakan bahwa saat ini Polres Ponorogo bersama instansi terkait sedang melaksanakan operasi kegiatan razia secara terpimpin.

"Sasarannya adalah pelajar yang bolos sekolah pada jam pelajaran yang ada di wilayah Kabupaten Ponorogo," Kata AKP Haryo Kusbiantoro

Dengan adanya kegiatan razia tersebut, Kapolsek menghimbau kepada para siswa dan siswi SMPN 4 Ponorogo untuk tidak mbolos saat jam pelajaran.

"Karena jika tertangkap petugas razia gabungan akan di tindak secara tegas dan terukur," jelasnya

Kapolsek berharap apa yang dia sampaikan tersebut bisa untuk dilaksanakan dan di pedomani.

Lantas Kapolsek meminta kepada siswa siswi SMPN 4 Ponorogo untuk bisa mematuhi aturan sekolah dan belajar yang sungguh sungguh agar kelak menjadi orang yang sukses.

"Waktu ibarat pedang, maka manfaatkan waktu sebaik mungkin, Belajarlah yang sungguh sungguh niscaya kamu akan pandai," pungkasnya

Pelaksanaan upacara di ikuti oleh Kepala sekolah SMPN 4 Ponorogo Ibu Winarti, S.Pd., M.Pd beserta guru dan staff serta seluruh siswa-siswi SMPN 4 Ponorogo sebanyak kurang lebih 750 siswa.

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756